Naas, di Way laga Bandarlampung Truk Kontainer Tabrak 8 Sepeda Motor


Naas, di Way laga Bandarlampung Truk Kontainer Tabrak 8 Sepeda Motor

Warga Melihat Tabrakan-
BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM :  Pada hari Senin 30 Mei sekitar pukul 05:45 Wib menjelang magrib, di Jalan PJR Sutami, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, sebuah truk kontainer menabrak 8 sepeda motor.

 

Pada kejadian itu, 1 orang pengendara motor meninggal di tempat. Sementara 7 lainnya luka berat dan para korban telah dilarikan ke rumah sakit.

 

Muhadi,  Lurah Way Laga mengatakan bahwa usai kejadian itu, ia langsung menghubungi mobil ambulans agar membawa para korban ke rumah sakit terdekat  untuk diberi pertolongan medis

 

“ 4 orang korban dibawa ke Rumah Sakit(RS) Urip Sumoharjo, 3 orang korban lagi dibawa ke RS Immanuel. Sedangkan satu orang korban yang meninggal dunia telah dibawa ke RSUD Abdoel Moeloek. Identitas para korban belum diketahui dan masih dalam proses penanganan pihak Kepolisian, “ kata Muhadi.

 

Kanit Gakkum Unit Laka Polresta Bandar Lampung Iptu Agus Jatmiko membenarkan adanya kejadian itu.

 

"Ya betul, telah terjadi kecelakaan lalu lintas kemarin akan menjelang magrib sekitar pukul 05:45 Wib. Kejadian laka lantas tersebut yaitu sebuah mobil truk kontainer bernopol K 8092 OB yang menuju Panjang mengalami rem blong di jalan turunan Way Laga. Mobil truk itu menghantam 8 sepeda motor yang ada di depannya hingga ringsek dan menimpa sebuah tiang listrik hingga rubuh “ terangnya.

 

 

Yusri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama