Meski Libur Nasional, Justru Ramai Permintaan Suntik Vaksin di Batam


Meski Libur Nasional, Justru Ramai Permintaan Suntik Vaksin di Batam

Meski Libur Nasional, Justru Ramai Permintaan Suntik Vaksin di Batam
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Dalam pelaksanaan vaksinasi pada Kamis (26/5/22), gerai vaksinasi yang dipusatkan di Grand Batam Mall, terpantau ramai dikunjungi masyarakat.

Terkait hal itu, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C.Gumay mengatakan Vaksinasi booster hingga saat ini terus menjadi incaran masyarakat di wilayah Provinsi Kepri, khususnya kotan Batam.

"Meskipun hari libur kenaikan Isa Almasih, tetapi pelayanan pada gerai vaksinasi di Grand Batam Mall tetap dibuka dan justru ramai dikunjungi masyarakat," ungkapnya.

Video Kegiatan:

Lanjutnya, berharap agar masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis primer segera melengkapi dosis 3 untuk memperkuat imun tubuh dari penyebaran Covid-19.

"Diharapkan masyarakat untuk mendaftar vaksin booster supaya kekebalan tubuh semakin baik dalam mencegah penyebaran Covid-19," terangnya.

Suasnaa Kegiatan
Salah satu peserta vaksinasi, Hesti Okta menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Presiden RI dan Kepala BIN dalam mensukseskan program vaksinasi hingga saat ini.

"Semoga masyarakat dapat mengikuti program vaksinasi hingga dosis 3 dan dengan vaksinasi ini dapat memperkuat imunitas kita," terangnya di Grand Batam Mall, Batam Kota, Batam - Kepri.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama