Komunitas Jokpro Kobalima, Dukung Jokowi 3 Periode Berpasangan dengan Prabowo


Komunitas Jokpro Kobalima, Dukung Jokowi 3 Periode Berpasangan dengan Prabowo

Komunitas Jokpro saat Deklarasi-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Komunitas JOKPRO (Jokowi Prabowo) di desa Lakekun, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka menggelar deklarasi mendukung Jokowi 3 periode berpasangan dengan Prabowo Subianto melalui Pemilu 2024.

 

Samuel Tomasui selaku Ketua Umum Komonitas JOKPRO Kabupaten Malaka kepada media ini mengutarakan, bahwa melihat hubungan Pak Jokowi dan Pak Prabowo yang semakin mesra, dan dekat secara personal, maka mereka selaku simpatisan menggelar acara deklarasi tersebut.

“ Pada hari ini, Sabtu 14/5/2022 kami simpatisan JOKPRO 2024 Chapter Kabupaten Malaka dengan tegas mendukung Jokowi 3 periode berpasangan dengan Prabowo Subianto melalui pemilu 2024, “ ujar Samuel.

 

Lanjutnya, untuk menghindari polarisasi ekstrem, mereka tidak ingin kemesraan Pak Jokowi dan Pak Prabowo  cepat berlalu.

 

“ Kami melalui  JOKPRO 2024, mendorong MPR untuk segera melaksanakan amandemen konstitusi dalam waktu dekat. Lanjutkan 2024 JOKPRO, persatuan Indonesia salam 3 jari, “ tambah Samuel.

 

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Yanurius Asa, Bendahara Dafrosa Hoar serta semua anggota Komunitas JOKPRO yang berasal dari 3 desa dalam wilayah Kecamatan Kobalima, diantaranya desa Lakekun Induk, desa Lakekun Utara dan desa Lakekun Barat. 

 


(Guntur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama