Kolaborasi dengan Dinkes, Binda Kepri Buka 21 Titik Sentra Vaksinasi


Kolaborasi dengan Dinkes, Binda Kepri Buka 21 Titik Sentra Vaksinasi

Kolaborasi dengan Dinkes, Binda Kepri Buka 21 Titik Sentra Vaksinasi
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda Kepri), Brigjen Pol. R. C. Gumay menerangkan bahwa alam pelaksanaan vaksinasi hari ini (Selasa, 31/5/22), terdapat 21 titik sentra vaksinasi yang disediakan bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin Covid-19.

Pembukaan sentra vaksinasi dilakukan di berbagai titik, tidak hanya di Puskesmas tetapi juga pusat keramaian untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapat vaksin.

"Sentra vaksinasi ini banyak dibuka agar masyarakat mendapat kemudahan untuk mendapat vaksin Covid-19 karena sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan dari penyebaran Covid-19," terangnya.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, lokasi pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Puskesmas yang tersebar di wilayah Batam serta di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batam.

Khusus di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza diperuntukkan bagi masyarakat yang mencari vaksin booster. Sedangkan untuk di Puskesmas melayani masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis 1 dan 2 serta booster.

"Binda Kepri terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan untuk menjaga agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar sehingga kegiatan ini akan terus berlanjut pada Juni 2022," tutup Kabinda Kepri.

Suasana Kegiatan
Berikutnya, Binda Kepri juga akan menggelar vaksinasi massal pada Sabtu (4/6/22) di Komplek Maha Vihara Duta Maitreya Batam, Batam Kota, Batam - Kepri.

Kegiatan tersebut terbuka bagi masyarakat umum yang membutuhkan vaksin booster jenis Sinovac dan Pfizer. Bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin booster, dapat melakukan pendaftaran online melalui link http://www.vaksinmaitreya.org.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama