Ketum Bersama Sekum DPW Partai Gelora Indonesi Provinsi Lampung Kunjungi Kantor DPD Kabupaten Mesuji


Ketum Bersama Sekum DPW Partai Gelora Indonesi Provinsi Lampung Kunjungi Kantor DPD Kabupaten Mesuji

Ketum DPW Samsani Sudradjat bersama Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji Mat Amin

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua Umum(Ketum) didampingi Sekretaris Umum(Sekum) Dewan Perwakilan Wilayah(DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung, Samsani Sudradjat bersama M Imron Rosadi memyambangi kantor Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Kabupaten Mesuji.


Kedatangan Ketum bersama Sekum DPW disambut oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji Mat Amin didampingi Sekretaris Yusriyanto dan Bendahara Sri Ningsih beserta Wantoni selaku Bidang Hukum dan Advokasi.


Sedangkan tujuan Ketua bersama Sekretaris DPW berkunjung ke Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji tidak lain hanya bersilaturrahim dan sekaligus menyambangi di kediaman anggota pengurus DPD sebagai Bidang Pengembangan Kepemimpinan bernama Ihwan Taufiq di Desa Budiaji, Kecamatan Simpang Pematang yang akan mengadakan resepsi pernikahan putranya pada tanggal 28 Mei 2022 esok.


Ketua umum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung Samsani Sudradjat menjelaskan, "kami datang untuk silaturrahim dengan kawan-kawan DPD Kabupaten Mesuji Lampung dan mengambil berkas DPD Gelora Mesuji untuk syarat verifikasi parpol peserta pemilu 2024," kata Samsani, Kamis(26/5/2022).


Ia berharap, untuk kawan-kawan DPD Kabupaten Mesuji siap untuk mengikuti proses verifikasi vaktual partai politik dari tingkat Dewan Pimpiman Cabang(DPC) sampai dengan DPD dan sukses dalam proses verifikasi yang akan dilakukan oleh KPUD Mesuji yang akan dimulai tahapannya pada Bulan Agustus 2022 hingga Desember 2022, harapnya.


Setelah selesai bersilaturrahim di kator DPD Kabupaten Mesuji, Ketum bersama Sekum DPW Provinsi Lampung melanjutkan bersilaturrahim di kediaman Ihwan Taufiq dan disambut hangat oleh tuan ruma berserta beberapa warga yang lagi berkumpul ketika kedantangannya.


Ketika mendatangi kediaman Ihwan Taufiq, Ketum bersama Sekum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung dikawal atau didampingi oleh Sekretaris bersama Bidang Hukum dan Avokasi yaitu Yusriyanto serta Wantoni.


Selaku tuan rumah, Ihwan Taufiq mengatakan, "suatu kebanggaan bagi keluarga kami atas kehadiran Ketum bersama Sekum DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Lampung Samsani Sudradjat dan M Imrom Rosadi," jelasnya.


Atas nama keluarga, "kami ucapkan terimakasih banya kepada Ketum bersama Sekum DPW yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahim di kediaman kami, ya hanya galak tawa optimisme ketika berada disini dan sekali lagi terimakasih banyak atas kehadirannya ketum dan sekum DPW Provinsi Lampung, ucapnya.






(M Sagiman/Yusri)

Lebih baru Lebih lama