Anggota Koramil 04 Ngadirejo Lakukan Goro Bersihkan Musholla Sebagai Bentuk Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat


Anggota Koramil 04 Ngadirejo Lakukan Goro Bersihkan Musholla Sebagai Bentuk Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Ketika lakukan Goro Para anggota Koramil 04 Ngadirejo

TEMANGGUNG I KEJORANEWS.COM: Koramil 04/Ngadirejo dipimpin oleh serma Novi Iriyanto melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI semester 1 Tahun 2022  dengan melaksanakan pengecatan Musholla di wilayah Kecamatan Ngadirejo, Jumat(27/05/22).


Danramil 04/Ngadirejo Kapten inf Ary Widayanto mengatakan bahwa kegiatan karya Bhakti tersebut dilakukan bersama warga dan perangkat Kecamatan Ngadirejo. 


"Kegiatan bergotong royong melaksanakan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam itu, mulai dari tempat wudhu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan area- area sekitar Mushola," jelasnya. 


Dijelaskannya, kegiatan Karya Bhakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pemeliharaan sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.


Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Danramil, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil 04/Ngadirejo yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.


“Karya Bhakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama