Alun Alun Simpang Pematang Rawan, Maling Satroni Warung Kopi


Alun Alun Simpang Pematang Rawan, Maling Satroni Warung Kopi

Nuarani Pemilik Warung Kopi

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Alun alun Simpamg Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji kini mulai tak aman lagi. Pasalnya, pencuri mulai beraksi di kedai kopi ditempat tersebut.


Sedangkan pemilik kedai kopi milik tersebut bernama Nuarani(45) Tahun yang di satroni pencuri, ia biasa tutup warung pukul 23:00 Wib namun kini nasib buruk menimpanya.


Nuraini mengaku warung miliknya di satroni pencuri saat ia sedang tertidur lelap, beruntung salah satu dari penghuni warung kopi tersebut sempat terjaga dari tidurnya dan terkejut melihat pencuri masuk warung, kemudian pelaku berlari sambil membawa estalase miliknya.

 

"Estalase itu berisi rokok dan sebuah tas berisi uang. Belum sempat saya hitung jumlah uangnya karena kelelahan jadi belum sempat menghitung uang hasil jualan juga uang simpanan lainnya," jelasnya.


Sementara itu, salah satu penghuni warung sempat melihat ada pencuri sedang membopong estalase sempat memekik dan berteriak ada maling Mmaling maling. Mendengar seruan tersebut beberapa tetangga menghampirinya lalu mengejarnya, tapi si pencuri tidak di ketemukan hanya rongsokan estalae yang di dapati di badan jalan rigit beton tidak jauh dari rumah mantan Bupati Mesuji Saply Th. 


Atas kejadian tersebut Nuraini mengalami shock, sementara kerugian di perkirakan ratusan ribu. Nuraini berharap pedagang yang ada di Alun-alun agar waspada dan berhati hati terlebih saat hujan gerimis di malam hari seperti yang ia alami.


(Wayan STK/M Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama