Usman Wello Siap Nahkodai DPC Demokrat Lingga


Usman Wello Siap Nahkodai DPC Demokrat Lingga

Usman Wello ( peci kuning)-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Musyawarah Cabang ( Muscab) partai demokrat akan dilaksanakan secara serentak di Batam,tepatnya nanti pada tanggal 26 -27 April 2022. Usman Wello alias Uwe salah seorang Bakal Calon ( Bacalon) Ketua DPC Lingga, hari ini ( 20/4/2022) mendaftarkan diri sebagai salah seorang kandidat ketua DPC demokrat Lingga.

 

Saat pendaftaran di Sekretariat Panitia Pendaftaran di Dabo Singkep, Usman Wello didampingi Abdul Gani alias Leman mantan anggota DPRD Lingga dari Partai Demokrat periode 2014 - 2019. Pada pendaftaran di hari terakhir ini Uwe mendapat dukungan 2 PAC dari 10 Pac di Lingga.

 

" Saya merupakan pendaftar terakhir sebagai kandidat Bacalon ketua DPC Demokrat Lingga. meskipun hanya mendapat dukungan 2 PAC, namun sudah memenuhi standar kuota syarat minimum 20% sebagai kandidat ketua, " Ucap Uwe.

 

Di katakan Uwe, Di Lingga saat ini hanya ada 10 PAC saja yang memiliki hak suara, karena dari 13 kecamatan yang ada  kepengurusan PAC hanya 10 kecamatan, namun Uwe sangat yakin bahwa kehadirannya akan dapat menakhodai Partai Demokrat Lingga.

 

" Kita lihat nanti pada hari H saja. Yang pasti perjuangan baru dimulai dan butuh energi yang energik. Mudah- mudahan nanti saat penyampaian visi dan misi kandidat banyak perubahan dari PAC,  yang saat ini masih belum bergabung di gerbong saya. “ Ungkap Uwe.

 

Tambahnya, di partai demokrat ia memang baru, namun ia yakin bahwa ia bisa untuk membesarkan partai demokrat di wilayah kabupaten Lingga.


“ Saya sangat yakin akan kemampuan saya, saya berkeyakinan akan membuat demokrat akan tumbuh dan memberi warna di kursi DPRD Lingga mendatang. Saat ini Bacalon ketua hanya 2 kandidat saja. yakni saya dan Muddasir Zaid, “ terangnya.

 

Uwe mengaku dengan berlayar dengan partai democrat, ia akan menberi demokrasi yang terbaik bagi masyarakat.

“ Jadi kita lihat saja nanti di hari H, namun tentunya siapapun yang di percaya oleh pemberi suara maka kita akan konsisten menerimanya karena itulah semokrasi". Tutup Uwe adek yang merupakan adik kandung mantan Bupati Lingga Alias Wello ini.

 

(Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama