Rudi Menyambut Kedatangan Tiga Menteri di Bandara Hang Nadim


Rudi Menyambut Kedatangan Tiga Menteri di Bandara Hang Nadim

HM. Rudi bersama para Menteri-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam yang juga sebagai Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang dan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Kepala Bappenas, Suharso Manoarfa di Hanggar Batam Aero Teknik (BAT) Lion Air Group.


Menko Perekonomian, Menteri PPN/Kepala Bappenas dan Menperin beserta rombongan tiba di Bandara Udara Hang nadim sekitar Pukul 10.33 Wib.


Dalam penyambutan itu, Rudi terlihat berbincang-bincang langsung dengan Menko Perekonomian Airlangga, Menteri PPN/Kepala Bappenas dan Menperi membahas perkembangan investasi dan juga terkait penanganan Covid-19 serta pencapaian vaksinasi di Kota Batam.


Terdapat beberapa agenda penting yang akan dilakukan hari ini di Batam, Rabu (27/4/2022).


Adapun, pembahasan itu diantaranya adalah peninjauan hanggar baru KEK Batam Aero Teknik di BAT Hang Nadim Batam, peninjauan progres pembangunan akhir Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam yang direncanakan diresmikan pada bulan Mei 2022.


Dilanjutkan peninjauan Nongsa Digital Park di Kinema Studio dan Data Center Indonesia di PT. GDS Hongkong.


Selain di Nongsa, Menko Airlangga, Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso dan Menperin Agus juga dijadwalkan meninjau pelabuhan peti kemas Batuampar untuk melihat kondisi dan lokasi penempatan container crane yang nantinya akan digunakan untuk melayani bongkar muat barang.


Setelah dari pelabuhan container dilanjutkan peninjauan pelabuhan penumpang di Terminal Ferry Harbour Bay Batuampar terkait penerapan protokol kesehatan guna pencegahan dan penanganan Covid-19 bagi penumpang yang melakukan perjalanan luar negri baik keberangkatan dan saat kepulangan.


Hadir dalam kegiatan penjemputan tersebut Gubernur Kepri, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Kepri dan Kota Batam, Wakil BP Batam, Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Direktur Bubu Hang Nadim, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Kepala Pusat Pengembangan KPBPB dan KEK dan Direktur Batam Aero Teknik.



Kominfo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama