Para Kades se- Kecamatan Way Serdang Batalkan Demo ke BPKAD Kabupaten Mesuji, Ini Bahasa Ketua Forum A Makri


Para Kades se- Kecamatan Way Serdang Batalkan Demo ke BPKAD Kabupaten Mesuji, Ini Bahasa Ketua Forum A Makri

Kades Kecamatan Way Serdang-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dari hasil pertemua pada seluruh Kades se-Kecamatan Way Serdang ternyata para Kepala Desa(Kades) se- Kecamatan Way Serdang tidak jadi gruduk atau Demo kantor BPKAD Kabupaten Mesuji.


Atas hasil jumpa dengan awak media ini dengan para Kades se-Kecamatan Way Serdang yang lagi kumpul atau koordinasi dikediaman Kades Simpang Mesuji Supardi(Kopet) pada Rabu 27 April 2022 sekitar puku 13:00 Wib. Mereka menyatakan tidak jadi melakukan aksi Demo ke Kantor BPKAD Pemkab Mesuji, fasalnya hari ini Dana ADD hampir seluruh Desa se-Kecamatan Way Serdang sudah pada cair hanya beberapa Desa yang belum bisa karena keterlambatan alias belum cair tapi insya Allah hari ini juga akan cair, jelas salah satu Kades yang enggan disebutkan namanya.


"Alhamdulillah hampir merata telah cair dan hampir seluruh Desa di Kecamatan Way Serdang cair anggaran ADD. Pada intinya saya selaku Kades telah bebas moral kepada para aparatur Desa karena mereka bisa menikmati hari raya idul fitri tahun ini, terang Kades yang enggan disebutkan namanya ketika dijumpai dirumah Kades Simpang Mesuji, Rabu(27/4/2022).


Ditempat terpisah, Camat Way Serdang Peroji ketika di konfirmasi oleh team media ini. Ia mengatakan, mereka kurang sabar dan mereka ada keterlambatan waktu pada saat pengusulan, ucapnya dengan singkat.


"Kami atas nama seluru Kades se-Kecamatan Way Serdang, mengucapkan terima kasi sebanyak banyaknya kepada Kadis PMD Kabupaten Mesuji yang sepenuhnya telah memperjuang kami para Kades Kecamatan Way Serdang," ujar ketua Forum A Makri.


Sedangkan Manejer Bank Lampung yang ada sekitaran Perkantoran Bupati letak kantornya bernama Riyan ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, ia mengatakan, waduh egak inget banyak bener ADD yang masuk yus..Abang tidak ingat satu satu nama nama Desa yang sudah cairan, ucapnya dengan singkat.

(MU/Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama