Laksanakan Safari Ramadan di Sedanau, Bupati Natuna Sampaikan Tentang Hablum Minannas dan Hablum Minallah


Laksanakan Safari Ramadan di Sedanau, Bupati Natuna Sampaikan Tentang Hablum Minannas dan Hablum Minallah

Bupati Wan Siswandi di Masjid Adzikra Sedanau-
NATUNA | KEJORANEWS,COM : Di bawah koordinator Bupati Natuna Wan Siswandi , Rabu, (13/04/2022) Pemkab Natuna melakukan safari Romadhan ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat . Safari Ramadan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga Sedanau dilaksanakan di Masjid Adz Zikra.


Turut dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Kepala OPD, Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki. Kegiatan Safari Romadhan itu diawali dengan sholat maghrib dan isya, serta tarawih berjamaah. Seperti biasa pada kesempatan Safari Romadhan, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyempatkan diri mengisi ceramah agama.

 

“Begitu juga dengan hubungan kita sebagai hamba dan Allah sang pencipta. Kita harus saling mengenal, siapa diri kita dan siapa Allah yang kita sembah,” ucapnya.

 

Orang nomor satu di Pemkab Natuna ini menambahkan, seorang hamba akan lebih mudah memohon sesuatu atau berdoa bila telah mengenal diri dan mengenal Allah yang menciptakan bumi dan isinya.

 

“Oleh sebab itu, sekali lagi saya ingatkan agar kita tidak sombong dalam menjabat sebuah jabatan. Dan juga jangan saling menyakiti satu sama yang lain. Karena sesungguhnya bila kita mengenal diri hal itu tidak akan terjadi,” kata dia.

 

Wan Siswandi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keterlibatan agar situasi damai dan rukun tetap tercipta.

 

“Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada pihak TNI-Polri yang selama ini tetap menjaga dan memberi rasa aman kepada masyarakat Sedanau khususnya dan Natuna pada umumnya,” harapnya.

 

Usai memberikan tausyiah, Wan Siswandi berbincang santai dengan para jamaah, saling bertukar pikiran serta membahas pembangunan Natuna ke depan. 





(Piston)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama