Tabrakan Mobil Roda 4 dan Roda 6, Suami Istri dan Anak Berumur 1 Tahun Meninggal Dunia


Tabrakan Mobil Roda 4 dan Roda 6, Suami Istri dan Anak Berumur 1 Tahun Meninggal Dunia

Satlantas Polres Mesuji saat Evakuasi Para Korban-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di tikungan Jalan Lintas timur KM.184 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji sekitar pukul 17:15 Wib, Jumat (4/2/2022).

 

Sedangkan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yaitu 1 kendaraan Roda Enam (R6) Light Truck berwarna orange dengan bernomor polisi BK 8467 ME dengan 1 kendaraan Roda Empat(R4) Nissan Juke berwarna putih dengan No Pol B 1794 ZGY.

 

Identitas Pengemudi dari kendaraan R6 Light Truck tersebut masih dalam penyelidikan, sedangkan identitas pengemudi dari kendaraan R4 Nissan Juke bernama Angga Pramana(39 Tahun) bersama Istri yang bernama Widi Triyanti(36 Tahun ) dan kedua anaknya bernama Alaya masih berusia 1 Tahun 7 Bulan serta Arziki Ghossan berusia 9 Tahun, berasal dari Jalan WA Rahman No 51 Lk 1,Rt 002, Rw 000 Desa Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung dan setatus pekerjaan Pegawai Bank Mandiri.

 

Kapolres AKBP Yuli Haryudo, S.E., diwakili Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri, S.H.,M.H menyampaikan kronologi kejadian, bermula kendaraan R6 Light Truck tersebut melaju dari arah Sumatera Selatan (Palembang) menuju ke arah Bandar Lampung, dan saat melintas di tikungan Jalan Lintas timur KM.184 Desa Jaya Sakti tersebut, kendaraan itu menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan yaitu kendaraan R4 Nissan Juke yang dikemudikan oleh Angga Pramana yang berpenumpangkan istri serta dua anak laki lakinya.

 

“ Atas tragedi tabrakan itu mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih 4 meter. Dan akibat dari kejadian tersebut pengemudi dari kendaraan R4 Nissan Juke, Angga Pramana meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta salah satu anaknya yang masih berusia 1 Tahun 7 Bulan turut meninggal dunia saat di rumah sakit. Sedangkan Istri dari pengemudi Mobil Nissan Juke bernama Widi Triyanti meninggal dunia saat di rumah sakit, kalau anak satunya lagi bernama Arziki Ghossan selamat dari tragedi tersebut dan mengalami luka ringan, “ jelas Iptu Khoirul Bahri.

 

Terkait pengemudi dari kendaraan R6 Light Truck itu, Lanjut Iptu Khoirul,  belum diketahui keberadaannya dan kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan berat. Sedangkan kondisi jalan posisi menikung, cuaca hujan deras pada petang hari dan jalanan beraspal.

 

Upaya yang dilakukan anggota Satlantas Polres Mesuji bersama jajarannya yaitu mengevakuasi ke-3 orang korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit Puri Husadatama, sedangkan satu orang korban dilarikan ke Puskesmas Wira Bangun dan lalu menghubungi keluarga korban.

 

Selain itu, anggota yang ditempat kejadian mewawancarai saksi-saksi setelah kejadian serta mengevakuasi ke-2  kendaraan yang terlibat Lakalantas dengan meminta bantuan dari pihak Tol Simpang Pematang dan melakukan penyelidikan terkait pengemudi dari kendaraan R6 Light Truck  yang belum diketahui keberadaannya.

(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama