Pemkab Lampura Menghadiri Puncak Kegiatan HPN Kab Lampung Utara


Pemkab Lampura Menghadiri Puncak Kegiatan HPN Kab Lampung Utara

Sejumlah Pejabat Lampung Utara di HPN 2022-
LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM : Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P., M.M., menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 bertajuk Mari Bergandengan Tangan Untuk Pers yang Sehat, Yang Tua Mengayomi, Yang Muda Merapat.

 

Acara yang diinisiasi oleh 15 organisasi profesi wartawan di Lampung Utara tersebut berlangsung di GOR Sukung Kotabumi, Senin (14/02/2022).

 

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan Asisten III mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pers yang telah berkontribusi dalam mewujudkan dan menjaga suasana Kabupaten Lampung Utara yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan.

 

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, somoga insan Pers di Kabupaten Lampung Utara semakin bersemangat dalam menjalankan tugas jurnalistik untuk menyampaikan informasi kepada publik,” ucap Asisten III.

 

Turut hadir juga pada acara tersebut, Kadis Kominfo Lampung Utara Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M., jajaran Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemkab setempat.

 

Asisten III menambahkan, tanpa adanya peran dari insan Pers, maka apa yang dikerjakan oleh Pemerintah dalam pembangunan ini tentu tidak dapat diketahui oleh masyarakat secara luas, termasuk dalam hal informasi penanganan pandemi Covid-19.

 

Sekarang ini, sambung Asisten III, kosentrasi saat ini adalah pengendalian Covid-19 varian baru dan percepatan capaian vaksinasi Covid-19. Meskipun berada dalam situasi pandemi, tetapi insan pers tetap bekerja, terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19

 

“Masyarakat tentu sangat mengharapkan kehidupan dapat segera kembali pulih seperti sebelum adanya pandemi Covid-19. Karena itu, mari kita jadikan momentum Hari Pers Nasional tahun 2022 ini untuk meningkatkan sinergi dan menyamakan persepsi, agar kabupaten Lampung Utara dapat senantiasa aman, agamis, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

 

Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P., M.M.

(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama