Ketua Bersama Seketaris Serta Bendahara DPD Partai Gelora Indonesia Mesuji Hadiri Rakorwil di Kantor DPW Provinsi Lampung


Ketua Bersama Seketaris Serta Bendahara DPD Partai Gelora Indonesia Mesuji Hadiri Rakorwil di Kantor DPW Provinsi Lampung

Ketika Rakorwil.

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada hari Minggu 20 Februari kemarin, Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Gelora Indonesia Mesuji Lampung bersama Seketaris serta Bendahara yaitu Mat Amin, Yusriyanto, Sri Ningsih menghadiri undangan acara Rapat Kerja Wilayah(Rakorwil) di kantor DPW Lampung.


Pada acara Rakorwil tersebut, seharusnya pada hari Sabtu 19 Februari dan Rakorwil tersebut dihadiri setiap DPD se-Lampung Ketua, Seketaris serta Bendahara namun berhungan dengan tidak memperoleh izin dari Satgas jadi rapatpun dibagi hari dan setiap hari hanya 2 bahkan 3 DPD Kabupaten se-Lampung dan DPD Mesuji pada hari Minggu 20 Februari kemarin, ujar Mat Amin, Senin(21/2/2022).


DPD Kabupaten Mesuji bersama Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang jatuh pada hari Minggu 20 Februari namun hanya Kabupaten Tulang Bawang Barat yang tidak bisa hadir dalam acara rapat tersebut dikarenakan ada kepentingan yang tak bisa ditinggalkan, ucapnya.


Pada acara rapat tersebut dihadiri ketua DPD Mesuji Mat Amin, Yusri Yanto, Sri Ningsih serta Ketua DPD Kabupaten Tulang Bawang serta Seketarisnya.


Sedangkan acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah Samsani Sudrajat didampingi seketaris DPW M.Imron Rosadi dan acara berlangsung di Kantor DPW Gelora Indonesia Lampung.


Rapat tersebut untuk membahas terkait tentang juknis tahapan pemilu 2024 akan datang serta tahapan verifikasi Parpol di KPU setiap Kabupaten masing masing dan terkait KTA partai Gelora Indonesia, terangnya.


Ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, Ketua DPW Lampung Samsani Sudrajat berharap, Partai Gelora Indonesia Lampung khusus di DPD setiap Kabupaten yang berada di Lampung ini agar bisa menjalin komunikaisi yang baik dengan KPU di setiap Kabupatennya sebagai penyelenggara Pemilu serta bisa mengikuti tahapan verifikasi parpol peserta pemilu 2024 dengan baik dan bisa lolos menjadi salah satu peserta kontestasi pemilu 2024, harapnya sebelum mengakhiri acara rapat.


Acara berlansung denga hikmat dan sebelum akhiri acara Rakorwil diadakan poto bersama ketika memberikan kaos buat DPC.




(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama