Upaya Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Suldi Temu Warga Agar Dapat Dengarkan Keluhan Masyarakat


Upaya Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Suldi Temu Warga Agar Dapat Dengarkan Keluhan Masyarakat

Iptu Suldi.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di Tengah-tengah Masyarakat. Kapolsek Tanjung Raya melakukan giat temu warga di wilayah Hukumnya dengan cara menemui langsung warga sekitar.


Adapun tujuan giat tersebut, dalam rangka memberikan imbauan serta mendengarkan langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah Masyarakat, sehingga dapat memberikan solusi dalam menanggapi masalah yang akan ataupun telah timbul, kata Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi mewakili Kapolres AKBP Yuli Haryudo,S.E., Sabtu(15/1/2022).


Lanjut Kapolsek, itu pun tidak lupa mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, karena mengingat Virus Covid-19 masih ada dan belum berakhir. Maka dari itu, dengan selalu mematuhi Prokes maka akan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Bumi Ragab Begawe Caram, jelasnya.


Kapolsek berharap, dengan giat yang dilakukan, Masyarakat dapat merasakan kehadiran institusi Polri di Tengah-tengah mereka serta dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukumnya, terang Suldi.

Lebih baru Lebih lama