Tidak Mengingkari Janji Kampanye, Taufik Jamal Benahi Kantor Desa Bumi Jaya


Tidak Mengingkari Janji Kampanye, Taufik Jamal Benahi Kantor Desa Bumi Jaya

Kantor Desa Bumi Jaya setelah dibenahi.
LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM: Taufik Jamal yang kerap dipanggil Cik sebagai Kepala Desa terpilih di Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur yang dilantik pada 8 Desember 2021 lalu oleh Bupati Lampung Utara Budi Utomo kini mulai membuktikan komitmenya untuk membangun Desan.


Komitmenya untuk membangun Desanya yaitu dengan mulai dari SDM Masyarakat, infrastruktur dan juga bangunan fasilitas umum.


Terpantau oleh awak media ini, Taufik Jamal bersama aparatur Desa Bumi Jaya saling bahu membahu membenahi Kantor Desa yang selama ini terlihat kumuh dan kurang terawat.


Salah satu warga setempat bernama Edi Sanggring(30)Tahun mengatakan, "sebelumnya Balai Desa kami ini nampak kurang terawat, apa lagi kalau malam hari tampak sepi dan gelap gulita kayak bangunan yang tak terpakai, namun setelah Taufik Jamal jadi Kades sini Alhamdulillah sekarang Balai Desa kami sudah mulai ada lampu peneranganya," terangnya.


Tempat terpisah, Kepala Desa Bumi Jaya Taufik Jamal menerangkan, "terkait hal itu telah menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk membangun merawat serta menjaga semua fasilitas yang ada di Desa Bumi Jaya ini, "ucapnya ketika dikonfirmasi, Minggu(9/1/2022)


Lanjutnya, beliu juga menekankan bagi warga sekitar agar bersama sama untuk mamajukan Desa ini, kalau bukan kita semua siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi," harapnya.


(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama