Pelajar SMKN Kobalima Jalani Vaksinasi Tahap II


Pelajar SMKN Kobalima Jalani Vaksinasi Tahap II

Kegaitan Vaksinasi Pelajar di SMKN Kobalima-
MALAKA I KEJORANEWS. COM : Kegiatan Vaksinasi tahap II bagi para pelajar SMKN Kobalima, wilayah desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur, kembali dilakukan oleh Badan Intelijen Negara Daerah  (BINDA) NTT bekerja sama dengan TNI-Polri serta  Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka di Kamis ( 7/1/2022).

 

Atas giat itu, Kepala sekolah SMK Negeri Kobalima, Natalia Nahak menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara.

“ Terima kasih kami sampaikan dari pihak sekolah kepada BIN dan TNI-POlroi serta Dinas Kesehatan Malaka yang telah melakukan kegiatan vaksinasi init. Kegiatan vaksin Covid-19 ini sangat penting di masa pandemi saat ini. Dengan adanya vaksinasi ke II ini, semoga Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah kami bisa  dilakukan seperti biasa, sebelum pandemi, “ ujar Natalia Nahak.

 

Kegiatan vaksinasi tahap II di SMK Negeri Kobalima dengan sasaran seluruh siswa tersebut, akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 7 sampai tanggal 8 Januari 2022.




( Jolly)

 

 

Lebih baru Lebih lama