Ketua DPP LSM Pematank Serahkan Langsung SK DPC Kabupaten Mesuji


Ketua DPP LSM Pematank Serahkan Langsung SK DPC Kabupaten Mesuji

Suadi Romli, Ferdi Akbar.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Pergerakan Masyarakat Analisis Kebijakan (Pematank)  menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Mesuji. Sabtu (22/01/2022).

 

Penyerahan SK kepengurusan DPC Mesuji dilakukan langsung oleh oleh Ketua Umum Pematank,  Suadi Romli kepada Ketua DPC Kabupaten Mesuji Ferdi Akbar dan  Heri Miswanto selaku sekretaris.

 

Surat keputusan kepengurusan Dewan Pimpinanan Cabang Kabupaten Mesuji  ditetapkan pada tanggal 19 Januari 2022 dan masa jabatan kepengurusan Periode 2022 - 2024.

 

“ Semoga dengan adanya  DPC LSM Pematank di Kabupaten Mesuji, kontrol sosial  kepada instansi terkait dapat dijalankan . Dan saya harap Pematank Mesuji bisa mendukung segala bentuk pembangunan di  Kabupaten Mesuji.  Selain itu, saya harap DPC Mesuji  selalu melakukan komunikasi ke DPP agar tetap terjalin silahturahmi yang baik," ujar Suadi Romli.

 

Di tempat yang sama, ketua DPC LSM Pematank Ferdi Akbar mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“ Terima kasih atas kepercayaan ketua umum kepada saya untuk memimpin dan mengibarkan bendera LSM Pematank di Kabupaten Mesuji. Semoga LSM Pematank hadir di Kabupaten Mesuji dan menjadi lembaga kontrol yang sesuai dengan AD ART, bisa membantu masyarat serta kami akan terus berkomunikasi dan koordinasi dengan baik dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Mesuji," ucap Ferdi.

 

(Hanapi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama