Ketua DPC Pematank Apresiasi Polres Mesuji Dalam Menggagalkan Penyelundupan Sabu 15 Kg


Ketua DPC Pematank Apresiasi Polres Mesuji Dalam Menggagalkan Penyelundupan Sabu 15 Kg

Ferdi Akbar.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua DPC LSM Pematank Kabupaten Mesuji, Ferdi Akbar berikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Mesuji beserta jajaran atas keberhasilan dalam menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu seberat 15 Kg pada hari Sabtu 29 Januari 2022 Kemarin, di Gerbang Tol Simpang Pematang.


Ferdi Akbar mengatakan, "kami sangat bangga serta mengucapkan selamat yang luar biasa atas kesigapan jajaran Polres Mesuji yang telah berhasil menangkap dan menggagal penyelundupan barang haram tersebut yaitu Narkoba jenis Sabu dan semoga sukses selalu buat jajaran Polres Mesuji," ucapnya.


Sekali lagi, selamat dan Sukses kepada Kapolres Mesuji beserta jajaran yang pada hari kemarin telah berhasil mengungkap dan menangkap 3 Pelaku penyelundupan Narkotika seberat 15 Kg, dengan pengungkapan ini berarti kinerja dan upaya Polres Mesuji tidak main-main dalam memberantas peredaraan Narkoba di wilayah hukum Polres Mesuji," jelas Ketua LSM Pematank, Minggu(30/1/2022).


Dalam sejarah, sejak berdirinya Polres Mesuji baru dua kali ini terjadi pengungkapan narkoba tergolong besar dan terkait tindak pidana Narkotika. Sudah tentu semua itu tidak mudah meraih prestasi yang telah di peroleh oleh jajaran Polres Mesuji dan kini menjadi nilai Plus bagi Institusi Polri khususnya Kapolres Mesuji dan jajarannya, terang Feri Akbar.


"Semoga prestasi kinerja Jajaran Polres Mesuji dapat lebih di tingkatkan lagi dan selalu di berikan kesehatan," harapnya.


Semoga kedepannya lebih banyak lagi Pengungkapan-pengungkapan tindak pidana Narkotika dalam menyelamatkan generasi penerus Bangsa, sehingga dapat tercipta Kabupaten Mesuji yang bersih, damai dan bebas Narkoba," ulas Ketua LSM Pematank Mesuji.


(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama