Keren! Upacara Kenaikan Pangkat Personel Bidhumas Polda Jateng Digelar di Puncak Gedung Mapolda


Keren! Upacara Kenaikan Pangkat Personel Bidhumas Polda Jateng Digelar di Puncak Gedung Mapolda

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy -

SEMARANG  I  KEJORANEWS.COM : Kabid Humas Polda Jateng Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., pimpin pelaksanaan Korps Raport Personil Bid Humas, Senin (3/1/2022) bertempat di Helipad Mapolda Jateng.


Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Jateng menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada 5 Personil Bid Humas Polda Jateng yaitu, Kompol Tony Basuki, Kompol Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H., Kompol Dani Herlambang, S.P., M.H., Kompol Nur’aini Rosyidah, S.E., S.I.K., dan Aipda Seto Aji Wicaksono, S.H.


"Kenaikan Pangkat dilakukan di Helipad Polda Jateng agar memberikan kesan kepada yang naik pangkat, membanggakan untuk keluarga dan institusi".

“Kenaikan Pangkat atau bertambahnya pangkat yang perlu diingat bahwa tanggung jawab yang dimiliki juga semakin besar,” tegas Kabid Humas Polda Jateng.


Diharapkan Kenaikan Pangkat Penghargaan maupun Pangkat Pengabdian akan menambah semangat serta pengabdian pada bangsa dan negara terutama Institusi Polri  dalam memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


(Hms/Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama