Bupati Malaka dan Wakil Terima Kunjungan Kabinda NTT


Bupati Malaka dan Wakil Terima Kunjungan Kabinda NTT

Bupati dan Wakil bersama Kabinda NTT-
MALAKA I KEJORANEWS.COM  : Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr. Simon Nahak S.H.,MH dan Louise Lucky Taolin S.sos menerima Kunjungan Kerja  ( Kunker) Kepala Badan Inteligen Negara Daerah (Kabinda) Provinsi-NTT Brigjen TNI Adrianus Suryo Agung Nugroho, S.Sos., M.Tr. di kantor bupati. Rabu ( 19/1/2022).


Atas kedatangannya Kabinda NTT bersama  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Malaka  itu, 
Dr. Simon Nahak Bupati Malaka menyampaikan ucapan selamat datang dan mengalungi kain tenun khas Malaka.

Dalam kesempatan ini, bupati menyampaikan bahwa kunjungan Kabinda merupakan kunjungan silaturahmi sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang lebih baik di bidang keamanan.

" Pembangunan suatu daerah dapat terlaksana dengan baik, jika stabilitas keamanan pada seluruh bidang kehidupan tercipta dengan baik." Ujar Bupati dalam kata sambutannya.

Simon Nahak juga berharap agar selain sinergitas dan kerjasama yang baik di bidang keamanan, keduanya juga saling membantu dalam bidang pembangunan fisik, seperti pertanian dan juga perkoperasian.

Mengakhiri pertemuan ini Bupati Simon Nahak mengajak Kabinda NTT Bersama seluruh staf Pemda Malaka untuk mengucapkan Salam Perbatasan secara bersama-sama.



(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama