Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi 374 Siswa Siswi SDN 05 Simpang Pematang


Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi 374 Siswa Siswi SDN 05 Simpang Pematang

Brigpol Agus S Sudirman.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Simpang Pematang Kompol Agung Ferdika melalui Bhabinkamtibmas Desa Simpang Pematang Brigpol Agus S Sudirman bersama Babinsa Koramil 426-01 Simpang Pematang melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SDN 5 Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, Senin(17/1/2022).


Gerai vaksinasi kali ini dengan sasaran anak anak SDN 5 Simpang Pematang yang berusia 6 hingga 11 Tahun dan sebanyak 374 siswa yang akan menerima vaksinasi.


“Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pelajar dalam menerima vaksinasi Covid -19 tersebut,” ujar Agus. 


Anggota Polri bersinergi dengan TNI memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Simpang Pematang kepada para pelajar yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.


“Tak lupa, beliau juga mengingatkan untuk tetap taat akan protokol kesehatan dalam vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.


Kepala sekola SDN 5 Simpang Pematang Rendra Gunawan, S.Pd mengharapkan, semoga setelah seluruh Siswa Siswi dilakukan suntik vaksin, kegiatan belajar mengajar di dunia pendidikan khususnya di sekolahan ini dapat berjalan lancar, aman dan nyaman bahkan wali murid dapat merasakan bekerja seperti biasanya, harapnya.


Ketika ditanya berapa jumlah dosis yang diberikan, Kepsek Rendra menjelaskan, belum mengetahui berapa jumlah dosisnya karena belum selesai mas, jelasnya.




(Ys)

Lebih baru Lebih lama