Batam Serahkan Bantuan Rp 500 Juta untuk Korban Gunung Semeru


Batam Serahkan Bantuan Rp 500 Juta untuk Korban Gunung Semeru

Jefridin dan Jajaran Pejabat Pemko Batam saat di Lumajang-
LUMAJANG I KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Kota Batam dan Baznas Kota Batam menyerahkan bantuan Rp500 juta untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Kamis (13/1/2021).

 

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Sekda Batam, Jefridin mewakili HMR Walikota Batam kepada Pemda Lumajang dan diterima langsung oleh Sekda Lumajang, Agus Triyono.

 

Sekda didampingi Kabag Kesra (Mahlil), Ketua 3 Baznas Kota Batam Dr. H. Aprizal, Y.M.Si. Ketua MUI Kota Batam (KH. Lukman Rifa'i, S.Ag.) Ketua PMB Kota Batam (Dr. Suyono, M.Ag.)

 

"Salam maaf dari pak wali, sedianya hadir menyerahkan bantuan dari masyarakat Batam yang dikoordinir Baznas Kota Batam. Bantuan ini sebesar Rp500 juta," ujarnya.

 

Di kesempatan itu, Jefridin mendokan agar masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru segera bangkit lagi.

 

"Masyarakat Batam mendoakan saudara tertipa musibah ini," ujarnya.

 

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat Lumajang yang menjadi korban erupsi tersebut. "Semoga segera bisa menjalakan rutinitas sehahari-hari lagi," katanya.

 

Di lokasi sama, Sekda Lumajang, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Lumajang.

 

"Dari musibah ini, kita tahu saudara kita banyak luar biasa, dan perhatian sesama masih banyak. Kami tidak pernah menyangka perhatian masyarakat Indonesia atas musibah Semeru ini," ujar Agus Triyono.

 


Kominfo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama