Kades Muamar Door To Door Bagikan 1.500 Bibit Alpukat


Kades Muamar Door To Door Bagikan 1.500 Bibit Alpukat

Kades Sidomulyo Muamar ketika bagikan Bibit Alpukat.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Untuk memberdayakan masyarakat Desa, Pemerintah Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji kali ini membagikan Bibit Alpukat secara door to door Kepada warga tanpa terkecuali, Kamis 13 Januari 2022.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan penghasilan masyarakat, dengan pembagian bibit ini agar dapat bermanfaat dan berguna sehingga dapat menghasilkan dalam kurun 3 tahun kedepan.


Dalam pembagian bibit alpukat tersebut, Kepala Desa Sidomulyo Muamar turun langsung membagikan bibit alpukat kepada masyarakat Desa.


Ketika dipertanyakan terkait menggunakan anggaran apa, Kades Muamar mengatakan, menggunakan anggaran pribadi dan semua itu atas dukungan BPD, Rk, Rt, Limmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh Pemdes. Adapun jumlah bibit yang diberikan 1.500 batang atau 1.500 Rumah dan menggunakan anggaran pribadi.


Harapan kami sebagai Pemerintah Desa dengan adanya pemberian bibit ini tentu kedepanya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa kami ini ketika sudah panen nantinya, Kata Kades Muamar ketika dikonfirmasi awak media.


Lanjut Muamar, “saya berharap dengan pembagian bibit ini dapat di tanam dengan baik serta di rawat sebaik mungkin agar dapat berbuah secara maksimal dan agar kedepannya bisa dijadikan nantinya Desa Sidomulyo sebagai Kampung Alpukat, harap Muamar.


Perlu masyarakat ketahui bibit ini dalam kurun 3 tahun sudah menghasikan maka dari ini manfaatkan dengan sebenar-benarnya,” ucap Muamar.




(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama