Kodim 1701 Jayapura Bersama PT Sinar Mas Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Banjir


Kodim 1701 Jayapura Bersama PT Sinar Mas Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Banjir

Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto.
JAYAPURA I KEJORANEWS COM: Bertempat di wilayah Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Kamis (13/1), Kodim 1701/Jayapura bersama PT. Sinar Mas memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban bencana banjir yang melanda Kota Jayapura beberapa waktu lalu.


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis didua lokasi oleh Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto dan Perwakilan PT. Sinar Mas Yansen. 


Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto menyampaikan bahwa Bantuan yang diberikan saat ini merupakan kerjasama antara Kodim 1701/Jayapura dengan PT. Sinar Mas sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam banjir. 


Pihaknya menjelaskan bersama dengan PT. Sinar Mas memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goring, biscuit dan gula kepada masyarakat dibeberapa titik di wilayah kelurahan Wai Mhorock.


“Kita berikan kepada masing-masing yang dituakan di setiap titik yang nantinya akan dibagikan secara merata,” katanya.


Sementara itu, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari mengatakan kerjasama yang dilakukan dengan PT. Sinar Mas merupakan upaya bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini kembali bangkit setelah dilanda bencana banjir.


“Kami berharap akan banyak pihak-pihak yang ikut membantu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, sebab saudara-saudara kita saat ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang diberikan sangatlah berarti bagi mereka,” pungkasnya.


(Ys)

Lebih baru Lebih lama