Sat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Sambang dan Binluh di MAN I Simpang Pematang


Sat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Sambang dan Binluh di MAN I Simpang Pematang

Aiptu Muharman.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E., melalui Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo diwakili Kanit Binkamsa Aiptu Muharman melaksanakan kegiatan preventif dan preemtiv dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas di sekolah MAN 1 Simpang Pematang, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung, Selasa(18/1/2022).


Selain melaksanakan giat tersebut, Binmas Polres Mesuji juga melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas kepada Kepala Sekolah(Kepsek) dan guru serta para siswa.


Kanit Binkamsa mengimbau agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas terutama C3, yaitu pada sepeda motor ketika saat parkir supaya di kunci stang dan beri kunci tambahan.


Terkait adanya pelajar yang mengalami musibah meninggal dunia karena tenggelam diharapkan gar pihak sekolah meningkatkan pengawasan melekat kepada pelajar untuk tidak meninggalkan sekolah pada saat jam belajar(bolos).


Untuk para pelajar agar tidak melakukan segala bentuk pelanggaran hukum dan bila jika terjadi gangguan Kamtibmas supaya cepat segera melaporkan kepada Polri atau ke Polsek terdekat.


Giat tersebut dilakukan supaya tidak terjadi gangguan Kamtibmas di sekolah dan tercipta situasi yang aman bahkan kondusif di wilayah lingkungan sekolah bahkan seputarnya, ujar Aiptu Muharman mewakili Kasat Binmas AKP Sarijo.



(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama