Ucapan Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Kades Bumi Jaya Taufik Jamal


Ucapan Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Kades Bumi Jaya Taufik Jamal

Kades Baru Taufik Jamal.
LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM: Masyarakat Desa Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur beserta awak media mengucapkan selamat kepada Bapak Taufik Jamal yang kerap dipanggil Cik yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Bumi Jaya masa periode 2021-2027 di Gedung Olah Raga(Gor) stadion Kota Bumi oleh Bupati Budi Utomo pada hari Senin 20 Desember 2021.


Dengan telah dilantiknya Taufik Jamal maka resmilah menjadi Kepala Desa Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh Perangkat Desa yang mumpuni, memiliki kemampuan dan kemauan untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah Pemerintah maupun masyarakat Desa Bumi Jaya.


Mewakili Warga Bumi Jaya serta Pimpinan Umum Media Kejoranews.com, saya Yusriyanto sebagai Kabiro se-Lampung selalu siap mendukung Pemerintahan Desa jika suatu saat dibutuhkan dalam bentuk kegiatan apa pun demi kemajuan Desa Bumi Jaya bersama.


"Saya berharap semoga Kades Bumi Jaya yang baru ini Taufik Jamal, saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat dan Desa, maupun Antar Kepala Desa serta Perangkatnya bahkan kalau bisa jalin kemitraan bersama para media online maupun cetak ataupun media TV nasional. Paling utama mengutamakan musyawarah untuk mufakat, Insyaallah tidak ada persoalan yang tidak bisa kita selesaikan," terang Yusri.


Sudah saatnya warga Desa Bumi Jaya merajut kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan. "Pilkades telah selesai sekarang kita adalah bagian dari masyarakat dengan ikatan keluarga besar Desa Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur," jelasnya.


Kritik dan saran yang sifatnya membagun selalu akan kita sampaikan, semoga Desa Bumi Jaya bisa maju dengan masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera, ucapnya.


Atas nama media, "saya berharap dari dilantiknya beliau dapat bekerja dengan amanah dalam mengemban tugas mulia, meningkatnya tata kelelola pembangunan serta pendidikan kearah yang lebih baik dan jalin kemintraan bersama para media yang lebih baik," harapnya.

(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama