TNI AU Beri Masyarakat 1000 Paket Sembako dalam Rangka Hari Nusantara 2021


TNI AU Beri Masyarakat 1000 Paket Sembako dalam Rangka Hari Nusantara 2021

TNI AU, Pemda dan Masyarakat-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Nusantara Tahun 2021 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mengadakan kegiatan Bakti Sosial TNI AU peduli dengan membagikan 1000 paket Sembako bagi warga Kabupaten Natuna yang terdampak Covid-19. Pembagian itu berlangsung di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad Natuna, Kamis (09/12/2021).

 

Panglima Komando Operasi ( Pangkoopsau, Marsda TNI Bowo Budiarto SE menjelaskan, bantuan sosial dalam bentuk paket Sembako ini merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Udara, untuk warga masyarakat yang khususnya terdampak pandemi Covid-19.

 

"Selain penyerahan bantuan sosial,kita manfaatkan juga untuk sosialisasi Komponen Cadangan (Komcad) dan juga mengenalkan olah raga dirgantara. Penyerahan bantuan sosial merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AU untuk meringankan beban masyarakat, akibat pandemi Covid-19,” Katanya

 

Pada kesempatan yang sama Wakil bupati Natuna, Rodhial Huda, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Aspotdirga dan rombongan.

 

"Kami sangat berbahagia dengan acara yang di gelar oleh aspotdirga dan rombongan ini, tentunya sembako yang di berikan oleh Aspotdirga dan rombongan pastinya akan membantu masyarakat yang terdampak covid 19,” ujarnya.




Pangkoopsau III TNI AU, Bowo Budiarto SE, bersama Wakil bupati Natuna, Rodhial Huda

Piston

Lebih baru Lebih lama