Polres Brebes Luncurkan Vasinasi Mobile


Polres Brebes Luncurkan Vasinasi Mobile

Mobil Ambulance Satlantas Polres Brebes dijadikan Gerai Vaksinasi Mobile -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Polres Brebes meluncurkan Gerai Vaksinasi Mobile untuk masyarakat di kabupaten Brebes, Kamis (09/12/2021.


Dengan menggunakan Mobil Ambulance Satlantas Polres Brebes yang sudah dimodifikasi, kegiatan gerai Vaksin mobile ini melaksanakan vaksinasi di desa Klampok Kecamatan Wanasari, Brebes Jawa tengah.


Terlihat beberapa masyarakat melakukan vaksinasi di Gerai Mobile Vaksinasi, tentunya kegiatan  ini untuk memudahkan masyarakat Brebes yang belum melaksanakan vaksinasi.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui  Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi mobile ini dalam rangka percepatan vaksinasi.


"Gerai Vaksinasi Mobile ini dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat, untuk memudahkan masyarakat dan menjangkau cakupan yang lebih luas,"ujar Endah.


Ia juga menjelaskan, untuk Vaksinator yang kita libatkan dari Dokkes Polres Brebes dibantu dengan personil pengamanan dari anggota satlantas Polres Brebes.


"Selain menggelar di beberapa kecamatan dan puskesmas, kita juga akan lakukan kegiatan vaksinasi mobile ini secara rutin"imbuhnya.


Harapan kami masyarakat yang belum Vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi, karena sekarang sangat mudah datang membawa KTP dan juga nomor telepon yang aktif.


"Untuk pelaksanaan Vaksinasi Mobile tentunya sesuai dengan SOP, mulai dari mengisi Formulir, pemeriksaan Tensi dan Screening,"ucapnya. 


Diakhir Kasat Lantas berpesan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker, tentunya juga saat datang ke gerai Vaksin Mobile ini.


(Hms/Salam)


Lebih baru Lebih lama