Semarak Mancing Mania Rebut Piala Gubernur Kepri, Diikuti Peserta dari Singapura


Semarak Mancing Mania Rebut Piala Gubernur Kepri, Diikuti Peserta dari Singapura

Semarak Mancing Mania Rebut Piala Gubernur Kepri,  Diikuti Peserta dari Singapura
Sambutan Kadispar Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pergelaran lomba memancing Insan Pariwisata Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (IPI Kepri) perebutkan piala Gubernur Kepri, di Tibelat Farm Marina Sekupang, Batam - Kepri.

Pada kesempatan itu, di hadiri oleh Kepala Dinas Parawisata (Kadispar) Kepri, Kepala Disbudpar Kota Batam, BPPD, serta tamu undangan pengusaha perhotelan baik dari Batam maupun dari Lagoi Kabupaten Bintan.

Membuka perlombaan Kadispar Kepri, Buralimar menyampaikan bahwa pelaksanakan event ini merupakan salah satu bentuk pemulihan ekonomi. 

Tentunya, perlu bantuan dari asosiasi di Kepri untuk menciptakan kegiatan yang produktif, kreatif, dan inovatif.

"Kami mengajak asosiasi serupa yang ada di Provinsi Kepri, untuk ikut bersama-sama membantu pemerintah, untuk menggeliatkan kembali dunia pariwisata," pungkasnya mewakili Gubernur Kepri, (19/12).

Peserta Mancing Mania
Berikutnya, Selaku ketua Panitia, Amrullah menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dan panitia yang mendukung mancing mania.

Pada kegiatan, diikuti 87 peserta berkurang dari jumlah sebelumnya yaitu 100 peserta yang berasal dari Batam, Tanjung Pinang dan peserta Singapura yang long stay di Kepri.

Untuk Pemenang  yang ditetapkan oleh panitia adalah Juara Satu diraih oleh Lingga L,  Dwi Agung sebagai Juara ke Dua disusul Juara ke tiga oleh Agus.

Ketua Panitia (N0.2 dari Kiri) bersama Pemenang
Lanjutnya, Setiap pemenang berhak menerima hadiah atas Tropi bergillir  Gubernur Kepri, serta uang pembinaan Rp 2.500 Ribu,- sebagai Juara pertama, juara kedua Rp 2 Juta dan juara ketiga Rp 1500 Ribu,- di berikan secara tunai.

"Tahun depan 2022 kita akan buat lagi memancing dengan suasana mancing di laut. Jadi, bagi pemancing mania di Batam tunggu event kami ini. Doakan lancar terlaksana dan dukungan penuh dari pemerintah terkait," tutupnya.


Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama