Reses Ir. Rubina Situmorang, Warga Kampung Belimbing Keluhkan Macetnya Air Bersih


Reses Ir. Rubina Situmorang, Warga Kampung Belimbing Keluhkan Macetnya Air Bersih

Ir. Rubina Situmorang saat Reses di Kampung Belimbing-
BATAM I KEJORANEWS.Com : Warga masyarakat kampung Belimbing RW 04, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, meminta anggota DPRD Batam, Ir. Rubina Situmorang mengawal proyek pembangunan yang diajukan oleh warga setempat. Hal tersebut disampaikan warga saat reses anggota dewan itu pada Rabu malam, 1 Desember 2021.

Permintaan warga tersebut disampaikan seorang tokoh masyarakat yang mengaku sudah lama kampung Belimbing tidak tersentuh proyek pembangunan.

Selain hal itu, warga juga meminta agar Rubina dapat menyelesaikan permasalahan macetnya aliran air bersih kepada warga. Yang mana kata warga air bersih mengalir ke rumah warga hanya di malam hari, yakni di jam 1, bahkan ada yang mengalir di  jam 3 malam, sedangkan siang air macet.

Tidak hanya itu, warga juga meminta agar di kampung mereka ditambah penerangan listrik.

Terkait penyampaian warga mengenai proyek pembangunan, Rubina mengaku akan mengusahakannya dan akan memasukkannya dalam Pokok Pikiran ( Pokir) dewan dalam 2022 dan jika tidka terlaksana di 2022 akan diusahakan di 2023. Sedangkan terkait permasalahan air, Rubina menyebutkan bahwa air dikelola oleh PT. Moya mitra dari BP Batam, meskipun demikian ia selaku dewan mengaku akan berusaha menyelesaikan masalah macetnya air bersih ke warga tersebut.

 

M. Hidayat

Lebih baru Lebih lama