Polsek Way Serdang dan Tenaga Vaksinator Dor to Dor Ajak Warga Vaksinasi


Polsek Way Serdang dan Tenaga Vaksinator Dor to Dor Ajak Warga Vaksinasi

Kapolsek di Rumah Warga-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Genjot vaksinasi Covid-19, jajaran Polsek Way Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Subur, bersama tenaga vaksinator Puskesmas Buko Poso  mendatangi rumah - rumah warga di Desa Labuhan Makmur, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji. Jumat (03/12/21).

Iptu Subur mengatakan, bahwa giat mendatangi rumah warga agar seluruh warga dapat ikut vaksinasi, sehingga pencapaian vaksinasi lebih maksimal.

Selain itu katanya,  cara Dor to Dor mendatangi rumah warga mengingat kesibukan dan rutinitas warga, sehingga dengan cara seperti itu, katanya, warga akan tetap mendapatkan suntik vaksin serta tidak perlu lagi Jauh-jauh ke balai Desa atau gerai-gerai yang ada untuk mendapatkannya.

 

“ Adapun warga yang telah di vaksin untuk hari ini kurang lebih sekitar 50 dosis, semua warga di sisir dari rumah ke rumah, dan bagi Masyarakat yang belum vaksin langsung di vaksin di rumah mereka masing - masing. Kegiatan ini akan terus di lakukan oleh Jajaran Polsek Way Serdang sampai dengan target 100%. “ Terang Kapolsek mewakili Kapolres Mesuji.

 

Ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Jajaran Polsek Way Serdang dan Tenaga Vaksinator Puskesmas Buko Poso, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa vaksinasi sangat  penting, karena untuk meningkatkan Herd Imunity.

“ Ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga situasi dan aktivitas dapat kembali normal seperti sediakala seperti sebelum adanya wabah covid-19 di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai. “ Pungkasnya.



 

(Hanapi/M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama