Peringati Hari Disabilitas Internasional, Satlantas Polres Mesuji Gelar Baksos


Peringati Hari Disabilitas Internasional, Satlantas Polres Mesuji Gelar Baksos

Proses Pemberian Bantuan-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Disabilitas Internasional, Jumat (03/12/21) Pagi sekira Pukul 10.00 Wib, Satlantas Polres Mesuji melaksanakan Bakti Sosial ( Baksos) pemberian beras dan bahan Sembako kepada beberapa Penyandang Disabilitas dan Korban Laka Lantas di Desa Wira Bangun.

Giat yang dilaksanakan di Balai Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, dipimpin langsung oleh Ipda Sutrisno, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Mesuji, yang didampingi oleh Briptu Bayu Saputra dan Bripda Ando Sepri R.

Turut hadir di kegiatan Perwakilan Jasa Raharja Mesuji dan Kepala Desa Wira Bangun.

 

IPDA Sutrisno Mewakili Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, mengatakan bahwa daftar penerima bantuan beras dan bahan Sembako tersebut adalah Kiswanto (40 tahun), M. Iksan (10 tahun), Lamasi Situmorang (49 tahun) dan Jefri (19 tahun).

“ Dengan bantuan ini, kami berharap para penyandang disabilitas dan Korban Laka Lantas dapat terbantu, dan bisa meringankan beban ekonomi mereka. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Mesuji terhadap Korban Laka dan Penyandang Disabilitas di Wilayah Hukum Polres Mesuji, “ pungkasnya.





 

(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama