Musorkab Natuna IV Dibuka oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko


Musorkab Natuna IV Dibuka oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko

Sekda Natuna, Boy Wijanarko ( tengah)-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) Natuna IV  tahun 2021 dengan agenda memilih ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Natuna yang baru, Kamis (02/12/2021) resmi dibuka oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko, mewakili Bupati Natuna, Wan Siswandi yang berhalangan hadir.

 

Dalam sambutannya, Boy yang membacakan sambutan tertulis Bupati Natuna menyampaikan agar keberadaan KONI Natuna dapat memberikan kemajuan bagi dunia olahraga di daerah Natuna.

Dengan melaksanakan latihan para atlet, yang  baik serta pengelolaan yang teratur diharapkan Koni menjadi organisasi yang mandiri dalam mencapai tujuan.

Menurut Bupati, pengelolaan manajemen yang baik dan harus dilaksanakan oleh KONI, karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja.

 

"Syarat tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan manajemen. Dengan manajemen yang baik dan teratur KONI akan mampu melaksanakan dengan lebih profesional. Dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan. Untuk mewujudkan semua itu dibutuhkan orang-orang yang memiliki kemampuan dalam mengurus KONI", ujar Boy menyampaikan sambutan Bupati.

 

Tantangan  terberat  yang dihadapi KONI Natuna adalah dalam menciptakan atlet yang berpertasi dan profesional serta memiliki integritas dan moralitas yang berlandaskan Pancasila dan yang tinggi akan menjadi Umum KONI kedepan.

 

"Untuk itu, pilihah Ketua Umum yang betul betul memiliki kemampuan dalam memimpin KONI dan mampu menjalin Komunikasi Baik dengan pemerintah daerah, DPRD, Banda Usaha, dan pihak-pihak yang mendukung peningkatan kinerja KONI masa mendatang," Sarannya.

 

Diharapkan kepada seluruh peserta musyawarah agar dalam pelaksanaan musorkab ini, proses penyusunan program Kerja, pemilihan ketua dan pelaksana dilaksanakan dengan musyawarah mufakat. Ikuti segala ketentuan dan aturan yang ada. Jika terjadi perbedaan jangan sampai hal ini mengakibatkan perpecahan di tubuh KONI.


Sementara itu Sekretaris Koni Kepulauan Riau Abdul Razak,yang hadir pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya menyampaikan permintaan agar  Pemkab Natuna dapat memberikan kesempatan kepada  atlet silat untuk didik masuk PPLP, supaya lebih baik lagi.

 

Musorkab IV Kabupaten Natuna di ikuti dari perwakilan cabang olahraga raga Se-Natuna dan pengurus KONI tahun 2017 serta di hadiri oleh Sekretaris Umum KONI KepriKepri dan tamu undangan.

 

Musorkab dimulai dari pukul 13:00 dan agendakan selesai pada pukul 21:00 Malam ini. Sementara hingga berita ini diturunkan, hanya ada 1 kandidat yang mencalonkan diri sebagai kotua KONI Natuna.

Photo Bersama

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Sekda Natuna Boy Wijanarko

Sekretaris Koni Kepulauan Riau Abdul Razak

(PISTON)

Lebih baru Lebih lama