Masyarakat Tiga Kecamatan Berduyun Ikuti Vaksinasi Massal di Alun Alun Simpang Pematang


Masyarakat Tiga Kecamatan Berduyun Ikuti Vaksinasi Massal di Alun Alun Simpang Pematang

AKBP Yuli Haryudo, S.E
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E bersama Jajaran meninjau giat vaksinasi massal yang dilaksanakan di alun alun Simpang Pematang. Giat dilaksanakan dalam Satu titik untuk 3 Kecamatan yaitu Simpang Pematang, Way Serdang dan Panca Jaya, Sabtu (18/12/21).


Turut hadir dalam Giat Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag SDM Kompol M. Yamin, Danramil Mayor Arm I Ketut Subangga A.Md, Kabag Ops AKP HD Pandiangan S.H, M.H, Kabagren AKP Muji Suharjono, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika S.H, M.H, Kasat Binmas Iptu Sarijo, Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri S.H, M.H, Kasat Intelkam Iptu Putu Harta Jaya Utama, Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi, Kapolsek Way Serdang Iptu Subur dan Anggota Polres serta Polsek Jajaran.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Massal kali ini di pusatkan pada satu titik yang bertempat di alun-alun Simpang Pematang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wira Bangun. Sedangkan Peserta vaksin berasal dari 3 Kecamatan.


Lebih lanjut, target yang ingin dicapai pada giat vaksinasi Massal hari ini sebanyak banyaknya tidak terbatas, karena demi memenuhi target pencapaian diakhir tahun sebesar 70%, sementara ini hasil vaksinasi untuk Kabupaten Mesuji berdasarkan data Dinkes baru mencapai 68,23%. Selain kegiatan vaksinasi Jajaran Polres juga memberikan Bansos dengan membagikan beras kepada warga yang melakukan vaksin tahap I, Kemudian menyediakan makan gratis bagi warga yang sudah melaksanakan suntik vaksin. yang di sediakan oleh Polres Mesuji, jelas Kapolres.


Untuk saat ini sebanyak 500 Dosis yang telah di suntikkan kepada Masyarakat, dan akan terus di lakukan sampai selesai. Dengan semakin meningkatnya minat Masyarakat untuk melakukan vaksin, Mudah-mudahan target yang di inginkan dapat tercapai pada akhir Tahun dan kegiatan vaksinasi akan terus digenjot sampai target tercapai, pungkas AKBP Yuli Haryudo.


(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama