Ikut Apel Gelar Pasukan, Yonif 756/WMS Siap Jaga Situasi Kondusif di Jalan Yos Sudarso


Ikut Apel Gelar Pasukan, Yonif 756/WMS Siap Jaga Situasi Kondusif di Jalan Yos Sudarso

Ops Cipta Kondisi.
JAYAWIJAYA I KEJORANEWS.COM: Batalyon Infanteri 756/Wimane Sili Korem 172/PWY turut serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan apel gelar pasukan Operasi Cipta Kondisi menjelang 1 Desember 2021, bertempat di Jalan Yos Sudarso, Taman Wio Silimo, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.


Apel gelar pasukan ini dipimpin Kapolres Jayawijaya AKBP Muhammad Safei A.B.,SE. dan diikuti seluruh aparat keamanan TNI-Polri dan Satpol PP yang ada di wilayah Kab. Jayawijaya, turut hadir dalam acara tersebut Danyonif 756/WMS Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han., dan para Komandan Satuan TNI lainnya.


Kapolres Jayawijaya dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur aparat keamanan yang ada di Kab. Jayawijaya atas kesiapsiagaannya dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Cipta Kondisi jelang 1 Desember 2021.


Lebih lanjut pihaknya mengatakan untuk tetap waspada dan peka terhadap perubahan situasi lingkungan, memberikan kedamaian bagi masyarakat Kab. Jayawijaya serta utamakan pengamanan personel dan materiil serta laksanakan patroli aktif.


“Hal yang tidak kalah penting untuk menunjang keberhasilan tugas dilapangan yaitu semua unsur aparat keamanan harus bersinergi dan menjalin koordinasi secara intens,” ujar Kapolres ketika di konfirmasi awak media ini, Rabu(1/12/2021).


Sementara itu ditemui usai acara, Danyonif 756/WMS mengatakan TNI khususnya Yonif 756/WMS akan mendukung penuh upaya pengamanan jelang 1 Desember 2021 bersama kepolisian dan aparat terkait.


“Kami (Yonif 756/WMS) siap mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan nyaman bagi masyarakat terutama menjelang perayaan natal dan tahun baru yang semakin dekat di Kabupaten Jayawijaya,” pungkasnya.


(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama