Danrem 172/PWY Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS


Danrem 172/PWY Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS

Bgrigjen TNI Izak Pangemanan.
JAYAPURA I KEJORANEWS.COM: Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan selaku Dankolakops, melaksanakan kunjungan kerja ke Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senin (6/12/2021).


Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/RKS yang mendapat kunjungan Danrem 172/PWY yaitu Pos Komando Utama (Kout) dan Pos Arso Tami. Kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan secara langsung terkait sarana dan prasarana yang ada di Pos serta melakukan pengecekan kesiapan Personel dalam menghadapi tugas kedepan.


Beberapa sarana yang menjadi perhatian Danrem 172/PWY yaitu Alat Komunikasi, Transportasi, Barak, Fasilitas Sanitasi, Dapur dan prasarana pendukung seperti Solar Cell serta generator listrik. Setelah melaksanakan pengecekan tersebut Danrem memberikan pengarahan kepada prajurit.


Dalam pengarahannya, Danrem 172/PWY menekankan kembali kepada seluruh prajurit bahwa Satuan Tugas (Satgas) yang tergelar di Papua saat ini menitikberatkan pada pembinaan teritorial dan komunikasi sosial.


Berkaitan dengan itu Satgas di bawah Kolakops Korem 172/PWY diharapkan lebih mengedepankan pendekatan dengan hati. Pelaksanaannya berpedoman pada moto Korem 172/PWY yaitu Kenali, Datangi dan Layani. 


Diakhir pengarahannya, Danrem memerintahkan kepada setiap Prajurit, agar tetap waspada, jangan lengah, dan laksanakan tugas secara profesional.

(Yusri)

Lebih baru Lebih lama