Bhabinkamtibmas Polsubsektor Mesuji Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door


Bhabinkamtibmas Polsubsektor Mesuji Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door

Ketika akan lakukan Vaksinasi secara Door To Door.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsubsektor Desa Tanjung Serayan, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung bersama team Tenaga Kesehatan Puskesmas Sumber Makmur, Laksanakan Giat Vaksinasi Door to Door jemput bola dan menyisir Warga yang belum di Vaksin.


Bhabinkamtibmas Bripka Sutisna di dampingi Brigpol Nanda, mewakili Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang P menjelaskan, Giat Vaksinasi di bagi 2 team, team pertama melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Tanjung Serayan Kecamatan Mesuji dan Team kedua langsung jemput bola laksanakan Giat Vaksin secara door to door.


Lebih Lanjut, cara ini dilakukan dengan tujuan selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran team dengan cara door to door  adalah sebagai bentuk akselerasi percepatan Vaksinasi, khususnya Tahap 1 terhadap Warga yang belum di Vaksin, kemudian untuk mempermudah Masyarakat mendapatkan Vaksin Covid-19, jelasnya, Selasa(21/12/2021).


Ia berharap dengan Polri sepenuhnya mendukung Program vaksinasi covid-19, dapat mewujudkan Masyarakat yang sehat, Ekonomi kuat dan semakin produktif, pungkasnya.

(Hanapi/M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama