Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi di SMP PGRI


Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Vaksinasi di SMP PGRI

Sertu Sutarsono, Serda Wahyu Indarto dan Bripka Zaenal Arifin.
KEBUMEN I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka percepatan pencapaian sasaran kegiatan vaksinasi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya terhadap Siswa siswi sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Sutarsono dan Serda Wahyu Indarto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan Bripka Zaenal Arifin lakukan monitoring sekaligus mengawal jalannya kegiatan Vaksinasi dosis 2 Pfizer di SMP PGRI, Jum'at (17/12/2021).


Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, jajaran Forkopincam Kuwarasan, Ka UPT Dinas Puskesmas Kuwarasan, Tim vaksinasi dari Nakes Puskesmas Kuwarasan, Kepala Sekolah, Guru dan peserta vaksinasi dari siswa siswi SMP PGRI Kuwarasan.


Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan bahwa, "Kegiatan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Babinkamtibmas ini merupakan Pendampingan bagi Nakes dan dalam rangka memberikan rasa aman bagi peserta vaksin dalam mengikuti kegiatan," terangnya.


"Perlu dijadikan pemahaman bahwa Vaksin Covid-19 ini aman, jadi diharapkan agar para peserta tetap tenang dan tidak merasa takut," harap Danramil Kapten Inf Nuraharkanca.

(Pendim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama