Apel, Cek Kendaraan dan Patroli Skala Besar Polres Mesuji


Apel, Cek Kendaraan dan Patroli Skala Besar Polres Mesuji

Pengecekan Kendaraan oleh Kapolres dan Waka Polres-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Jajaran Polres Mesuji menggelar apel dan pengecekan kendaraan Bhabinkamtibmas yang akan digunakan dalam patroli skala besar jelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, (Nataru),Kamis pagi (02/12/21).

 

Apel yang dilaksanakan Pukul 08.00 Wib, di Lapangan Apel Mapolres Mesuji dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP/. Yuli Haryudo S.E dan dihadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, PJU Polres Mesuji, Para Perwira, Anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polres Mesuji.

Di giat ini, setelah apel, Kapolres dan Waka Polres melakukan pengecekan 60 kendaraan Bhabinkamtibmas. Giat dilanjutkan dengan arahan Kapolres Mesuji di Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana dan diakhiri dengan Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Kapolres.


Kapolres Mesuji didampingi oleh Waka Polres Mesuji dan Kabag Ops HD Pandiangan S.H, M.H, dan Kasat Binmas IPTU Sarijo, menyampaikan kepada awak media, bahwa patroli skala besar akan digelar rutin dan melibatkan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di seluruh Polsek dan Polsubsektor yang ada.

Lebih Lanjut, katanya, tujuan dan harapan dilakukannya Patroli Skala Besar adalah tidak lain dan tidak bukan, demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, agar masyarakat di wilayah Kabupaten Mesuji merasa terayomi, nyaman, aman dan tenang dalam melaksanakan kegiatan Aktivitas sehari - hari.

 

“ Kegiatan ini juga, termasuk  mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai Permendagri Nomer 62 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 3 untuk kegiatan Akhir Tahun dan setelah Tahun Baru, “ pungkasnya.






 

(M. Sagiman)

 

Lebih baru Lebih lama