Amsakar Terpilih secara Aklamasi Pimpin DMI Kota Batam


Amsakar Terpilih secara Aklamasi Pimpin DMI Kota Batam

Amsakar Achmad di Acara Musda III-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Batam masa bakti 2021-2026.

 

Amsakar terpilih secara aklamasi pada Musda VII DMI Kota Batam di aula lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Minggu (12/12/2021).

 

"Terima kasih atas sumbang saran yang disampaikan dalam Musda tadi. Saran ini sangat penting bagi pengurusan DMI ke depan," ujar Amsakar.

 

Ia pun mengapresiasi dukungan dari semua pihak atas amanat yang diberikan kepadanya. Amsakar bersama pengurus baru akan berupaya memimpin gerak organisasi tersebut.

 

"Semoga DMI Kota Batam lebih baik dan harus berkontribusi dalam membangun Batam, khususnya di bidang keagamaan," katanya.

 

Ia menegaskan, tugas berat ke depan yakni bagaimana DMI punya tekad besar dalam mengembangkan kegiatan keagamaan hingga terus memakmurkan masjid.

 

"Banyak yang perlu kita lakukan. Ini menjadi tugas kita bersama," katanya.

 

Di kesempatan itu, Amsakar juga menyampaikan bahwa dalam pengurusan DMI akan diisi orang-orang yang mumpuni. Hal itu bukan tanpa alasan, Amsakar ingin DMI berperan besar di Kota Batam.

 

"Semoga amanat ini bisa berjalan dengan baik. Dan masjid di Batam bisa lebih makmur lagi," ujar Amsakar.

 


Kominfo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama