Akhirnya Bupati Natuna Lantik Boy Wijanarko Jadi Sekda Definitif


Akhirnya Bupati Natuna Lantik Boy Wijanarko Jadi Sekda Definitif

Prosesi Pelantikan Boy Wijanarko sebagai Sekda-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Tanda tanya masyarakat Natuna selama ini mengenai siapa yang akan menjabat sebagai Seketaris Daerah (Sekda ) Definitif, akhirnya terjawab sudah dengan dilantiknya Boy Wijanarko Varianto oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di Gedung Sri Serindit Batu Hitam, Rabu (1/12/2021) pagi.


Boy Wijanarko yang sebelumnya menjadi Pejabat Sekda Natuna pasca dilantiknya pasangan Wan Siswandi dan Rodhialhuda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih . 


Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekda Natuna mengatakan, bahwa jabatan hanyalah sebuah amanah, oleh karenanya hendaklah bisa menjalani dalam mengemban tugas yang telah di berikan.


"Tidak perlu disombongkan, sekarang  menjadi Sekda, namun besok jabatan itu tak ada lagi," kata Wan Siswandi. 



Diharapkan agar Sekda yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas kepemerintahan  berjalan sesuai prosedur dengan baik.



"Karena Sekda harus bekerja sama dengan dinas-dinas terkait," tambah Wan Siswandi.



Menurutnya, sukses suatau kepemimpinan berawal dari kerja sama yang baik. Dengan satu tujuan yaitu menjadikan Natuna  lebih baik dari pada sebelumnya. Karena Natuna berada diwilayah perbatasan maka dari itu mari kita bersenergi dalam membangun negeri ini.



"Kepada yang dilantik bahwasanya Sumpah ini di saksikan oleh tuhan yg maha esa.  Sumpah ini merupakan janji kepada manusia dan Tuhan yang Maha Esa," kata Bupati Natuna.



Hadir dalam acara pelantikan antara lain, Wakil Bupati Natuna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) beserta Anggota, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta tamu undangan lainnya.





(PISTON)

Lebih baru Lebih lama