Warga Dwiwarga Tunggaljaya Ikuti Suntik Vaksinasi Massal Covid-19


Warga Dwiwarga Tunggaljaya Ikuti Suntik Vaksinasi Massal Covid-19

Sertu Supriyono
TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM: Sersan Satu (Sertu) Supriyono mengajak warga menjadi agen vaksinasi COVID-19. Agen yang ia maksud yakni turut serta mengajak keluarga maupun tetangga untuk melakukan vaksin. 


Hal itu, ia utarakan saat memonitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Balai Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat, 5 November 2021.


"Kami mengimbau warga untuk memberitahukan kepada family serta tetangga untuk ikut suntik vaksinasi," ajak dia saat memantau proses vaksinasi massal. 


Babinsa Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjar Agung itu, turut mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, meski telah mendapatkan vaksin. 


Prokes Covid yang ia maksud  menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas. 


"Walau sudah di suntik vaksin prokes, harus tetap kita patuhi. Jangan sampai kita terlelap, karena wabah penyakit ini masih ada," tegas dia.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama