Waka Polres Bersama Kabag Sdm dan Kabag Ren Lakukan Sambang Duka di Kediaman Almarhum Aiptu Maman Sukmana


Waka Polres Bersama Kabag Sdm dan Kabag Ren Lakukan Sambang Duka di Kediaman Almarhum Aiptu Maman Sukmana

Waka Polres Kompol  AFaisal Pasaribu bersama Kompol Iwan Setiawan dan Kompol H. Hermawan.
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH. SIK. MH. CPHR., melalui Waka Polres Karawang Kompol A faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H., Kabag Sdm Kompol Iwan Setiawan S.H., Kabag Ren Kompol H. Hermawan lakukan sambang duka di kediaman Almarhum Aiptu Maman Sukmana yang bertempat di Desa Dongkal, Kecamatan Pedes, Sabtu(13/11/2021).


Sambang duka tersebut dilakukan oleh Waka Polres Karawang dan rombongan di dampingi anggota Polsek Pedes Bripka Wasna SH., Bripka Adang winardi, Bripka Yuda dan Brigadir Jon dayat.


Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Karawang Kompol A faisal Pasaribu S.H., S.I.K., M.H., yang disambut oleh istri almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Kami dari keluarga besar Polres Karawang turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Maman Sukmana,” kata Kompol A Faisal Pasaribu.


“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tutur Waka Polres.


Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Polres karawang yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang yang diwakili Waka Polres beserta Kabag SDM, Kabag REN, Kapolsek Pedes beserta anggotanya yang sellau mensuport keluarga kami agar selalu untuk tabah menjalani ujian ini dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak, semoga menjadi ladang pahala buat semuanya," tutur istri almarhum Ibu Martini B.Sc. sambil berlinang air mata.


Ketika dikonfirmasi, staf Humas Polsek Pedes Rano Setia Budi membenarkan adanya kunjungan dari Kapolres Karawang yang di wakili oleh Waka Polres bersama Kabag SDM dan Kabag REN.


Lanjutnya, Waka polres Karawang Kompol A faisal Pasaribu bersama Kabag Sdm Kompol Iwan Setiawan S.H., Kabag Ren Kompol H. Hermawan di dampingi oleh anggota Polsek Pedes kerumah almarhum Aiptu Maman sukmana. Kemudian Waka Polres Karawang memberikan tali asih yang diterima oleh istri almarhum," ucap Rano Setia Budi.




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama