Muscab V DPC PPP, Abdul Haris, SH dan DR. Irwansyah Dapat Apresiasi dari DPP


Muscab V DPC PPP, Abdul Haris, SH dan DR. Irwansyah Dapat Apresiasi dari DPP

Muscab V DPC Batam-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Batam (31/10/2021), Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Batam Menyelenggarakan Musyawarah Cabang ke-Lima (MUSCAB V)  Minggu, 31/10/2021 di Golden View Hotel, Bengkong Laut, Batam.

Hajatan politik Partai Persatuan Pembangunan yang diselenggarakan lima tahun sekali ini adalah agenda wajib yang harus dilakukan sebagai sarana regenerasi di tubuh partai berlambang Ka'bah ini.

Hadir sebagai Peserta Utusan Muscab dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Sarafuddin Aluan, Ketua DPP PPP bidang Pemenangan Dapil Wilayah Sumatera I yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Kemudian hadir pula sebagai Peserta Utusan DPW PPP Provinsi Kepri (ex-officio Ketua Tim Formatur Muscab) DR. H. Irwansyah, SE., MM Sekretaris Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepri, yang saat ini merupakan Wakil Rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan satu-satunya di DPRD Provinsi Kepri.

Selain itu musyawarah cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Batam ini tentu saja dihadiri oleh segenap Fungsionaris dan Kader Partai Persatuan Pembangunan dari DPW PPP KEPRI, DPC PPP Kota Batam dan PAC PPP se Kota Batam.

Saat membuka musyawarah cabang kelima Partai Persatuan Pembangunan Kota Batam, Sarafuddin Aluan yang saat ini merupakan Staff Khusus Gubernur Kepri, memotivasi seluruh fungsionaris dan Kader PPP Batam, agar berani dan siap menjadi Walikota Batam.

"Sudah waktunya PPP bangkit di Batam, satu kursi legislatif di Batam dan Kepri dari Dapil Batam, cukup menjadi pelajaran bagi kita, betapa sulitnya kita bergerak membesarkan partai dengan kekuatan yang terbatas". Ujar aluan.

"Kita masih beruntung punya ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, tentu saja keberadaan Bapak Abdul Haris, SH akan menjadi imam yang tangguh yang dapat diteladani kepemimpinannya oleh seluruh kader PPP di Kepri". 

Dilanjutkannya, "di Batam kita punya DR. H. Irwansyah, SE., MM Anggota DPRD Provinsi Kepri yang sudah berpengalaman, saya tau betul, beliau meniti karier politik dari Ketua PAC PPP Kecamatan Sekupang, lalu kemudian naik menjadi Ketua DPC PPP Kota Batam, menjadi Anggota DPRD Kota Batam dua periode, lalu sekarang masih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri untuk periode yang Kedua, saya rasa sudah waktunya sahabat saya Haji Irwansyah kita jadikan Walikota Batam", pungkas Aluan dengan bersemangat dan disambut tepuk tangan seluruh kader PPP dengan antusias.

Musyawarah Cabang V DPC PPP Kota Batam kali ini akan memilih Tiga Orang Tim Formatur dari peserta MUSCAB. Satu orang dari unsur DPC PPP Kota Batam, dan dua orang lainnya dari unsur PAC PPP se Batam.

(Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama