Mendagri dan Menkopolhukam Kunjungi Natuna


Mendagri dan Menkopolhukam Kunjungi Natuna

Menkopolhukam dan Mendagri Tinjau Vaksinasi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka meninjau keberadaan Natuna sebagai wilayah perbatasan yang berbatasan langsung dengan Laut Natuna Utara Mentri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian dan Mentri Koordinator Politik Hukum dan keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD beserta sejumlah perwakilan lembaga kementrian, Selasa pagi tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna. 

Setibanya di Ranai Natuna, kedua Mentri bersama rombongan terlebih dahulu meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Seri Serindit Batu Hitam. Dilokasi tersebut telah berkumpul masyarakat terutama pelajar yang hendak melaksanakan Vaksinasi Covid-19. 

Pada kesempatan itu, Menkopolhukam Mahfud MD, yang mewakili Satgas Covid-19 sempat berbincang dengan pelajar yang melakukan vaksinasi. Melihat pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Menkopolhukam Mahfud MD, kepada wartawan di Kantor Bupati Natuna dalam jumpa persnya dengan wartawan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemkab Natuna atas suksesnya pelaksanaan Vaksinasi di Kepri, terutama di Kabupaten Natuna. 

“Saya mewakili satgas Covid-19 menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kabupaten Natuna, atas pelaksanaan Vaksinasi yang sangat memuaskan dan membanggakan, karena sudah melampau target Vaksinasi, untuk yang Vaksin dosis pertama itu sudah mencapai 99 persen lebih dan yang Vaksinasi Dosis 2 itu sudah mencapai 80 persen lebih,” ujar Mahfud MD, di Ranai , Selasa (23/11/2021). 

  

Saat ini dunia mengacungkan jempol untuk Indonesia, atas pelaksanaan Vaksinasi yang telah berjalan, sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19. Namun kondisi ini kata Menkopolhukam, hendaknya tidak membuat bangsa Indonesia lengah dan puas, karena bahaya penyebaran Covid bisa saja mengancam terutama menjelang akhir tahun yang akan identik dengan  perayaan  natal dan malam pergantian tahun baru. 


Mahfud menghimbau kepada masyarakat agar tidak lantas senang dan lupa diri. Diharapkan masyarakat tidak mudah lengah dan dapat tetap memperhatikan protokol kesehatan, tetap hati – hati dan waspada terhadap penyebaran Covid-19. 

Menkopolhukam juga minta kepada masyarakat agar dapat menahan diri agar tidak melakukan perayaan natal dan tahun baru secara berlebihan.


(PISTON)
Lebih baru Lebih lama