Listrik Sering Padam, Warga Betun Kesal kepada PLN


Listrik Sering Padam, Warga Betun Kesal kepada PLN

Photo Ilustrasi-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Masyarakat Kabupaten Malaka, khusunya kota Betun, kesal akan tindakan PLN yang seringkali memadamkan listrik di wilayah Betun, yang merupakan ibu kota Kabupaten Malaka tersebut.

Menurut seorang warga berinisial BB, listrik yang dialirkan sesudah pemadaman cenderung tidak stabil sehingga mengakibatkan rusaknya sejumlah barang elektronik miliknya.

"  Sudah 3 Minggu dalam bulan November 2021 ini, PLN sering padamkan listrik, setiap hari nya, baik malam maupun siang. Selain itu, arus listrik yang dialirkan juga tidak stabil usai adanya pemadaman. Kami sangat kesal dengan pihak PLN itu, sebab barang elektronik milik kami, yakni kulkas dan Tv jadi ada yang rusak karena voltasenya yang tidak stabil, " ujar BB warga kota Betun kepada media ini, Jumat ( 26/11/21 ).

AM warga kota Betun juga mengeluhkan hal yang sama.

" AC milik saya yang baru beli dan dipasang, rusak terbakar akibat padamnya listrik yang tidak beraturan ini, " ujar AM pada media ini.

Terkait permasalahan itu, masyarakat meminta agar pihak PLN tidak kembali memadamkan listrik di wilayah Betun khususnya, dan Kabupaten Malaka pada umumnya.

Di lain sisi, Kepala Cabang PLN Betun, Yosef Ola Tokan saat dikonfirmasi media ini, Sabtu ( 27/11), terkait masalah tersebut, mengaku tidak tahu jika ada  pemadaman listrik di wilayah kabupaten Malaka.

" Saya tidak adanya pemadaman listrik itu, " ujarnya singkat.

(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama