Kawanan Pencuri Bawa Kabur Honda Beat


Kawanan Pencuri Bawa Kabur Honda Beat

Rumah yang dibobol Kawanan Pencuri.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Belum terhitung hari atas pembobolan Koperasi Sahabat Desa Simpang Pematang, kini kembali terjadi di Rumah salah satu Warga Simpang Mesuji dibobol maling. Semaraknya pembobolan dan pencurian di Kabupaten Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang diduga membuat resah serta tidak tenang masyarakat yang ada.


Dari imformasi yang dihimpun awak media ini, salah satu warga Desa Simpang Mesuji tepatnya tetangga rumah yang telah dibobol maling mengatakan, benar kalau rumah milik Candra pemilik tokoh busana pasar Simpang Pematang yang letaknya di Rk 02 itu telah dibobol maling, ungkapnya tetangga Candra yang enggan disebutkan namanya.


Ketika awak media mempertanyakan kebenarannya kepada pemilik Rumah yang telah dibobol maling tersebut, Candra menjelaskan, "benar kalau rumah ini telah dibobol oleh pencuri.


Kejadian sekitar 12 malam keatas, soalnya jam 12 malam saya masih belum tidur, ketahuannya kalau rumah saya kebobolan tepatnya pagi hari sekitar pukul 06:30 Wib kemarin. "Lalu saya liat motor milik anak saya sudah hilang dan saya liat gembok atau kunci pager saya sudah hilang," terangnya.


"Para pencuri masuk rumah saya dengan membuka gembok pager saya, gemboknya aja gak ada lagi di pager rumah saya," jelasnya.


Ketika dipertanyakan terkait apa yang hilang, ia mengatakan hanya motor milik anak saya untuk sekolah, motor Honda Beat warnah biru putih yang berhasil di gondol maling. Padahal posisi motor di kunci setang dan motor dirumah saya ini ada tiga motor tapi hanya satu yang berhasil dibawa pencuri.


Kalau posisi motor Vixion warna biru tidak berhasil digondol maling namun motor tersebut telah rusak kuncinya, sedangkan motor satunya sepertinya tidak di usik sama sekali tidak ada Tanda-tanda kalau dicoba akan diambil oleh pencuri, ungkap Candra ketika dijumpain di kediamannya, Selasa(9/11/2021).

Motor yang gagal dibawa Pencuri.



(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama