HUT Partai Nasdem ke - 10, DPC Nasdem Lampura Gelar Konsolidasi dan Bakti Sosial


HUT Partai Nasdem ke - 10, DPC Nasdem Lampura Gelar Konsolidasi dan Bakti Sosial

H. Imam Syuhada Ketua DPC Nasdem Lampura-
LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM : DPC Partai Nasdem Kab Lampung Utara,menggelar konsolidasi dan bakti sosial dalam rangka HUT ke 10 Partai Nasdem. Kamis ( 11/11/2021).


Kegiatan yang dilakukan di halaman kantor Partai Nasdem,Jln Raya Kebun IV Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan Lampung Utara dihadiri oleh seluruh pengurus partai, mulai dari pengurus DPC Kab, maupun PAC, serta Kader dan para simpatisan dan perwakilan masyarakat sekitar.


Acara bakti sosial berupa pembagian masker, bersih-bersih lingkungan dan pemberian 100 paket Sembako kepada masyarakat, serta penanaman 500 pohon alpukat ini berjalan meriah.


Dalam giat ini juga H.Imam Syuhada Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Utara ( Lampura) menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota nya yang telah membesarkan partai Nasdem.


" Saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus partai DPC Kab Lampura dari tingkat atas sampai bawah yang sudah ikut membesarkan nama dan keberadaan Partai Nasdem  di Bumi Ragam Tunas Lampung. Tentunya ini semua berkat kerja sama kita para kader - kader yang selalu solid dan penuh kebersamaan." Ujarnya.



Selain dari pada itu, Sidi (sapaan akrab Imam Syuhada)  berharap ke depannya untuk tahun 2024 Partai Nasdem akan mempunyai 8 kursi untuk DPRD Kab. Lampura.


" Ini harus tercapai dan kita harus optimis untuk memperoleh atau mencapai target tersebut." Lanjutnya.


Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan menerapkan 3M , :

1.Memakai Masker

2.Menjaga Jarak

3.Mencuci Tangan dengan Sabun

mengingat sampai saat ini Virus Covid-19 belum berakhir.



( Ediansyah)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama