Calon Kades Termuda di Desa Sido Mukti Siap Mengemban Amanah Masyarakat Agar Lebih Maju dan Sejahterah


Calon Kades Termuda di Desa Sido Mukti Siap Mengemban Amanah Masyarakat Agar Lebih Maju dan Sejahterah

LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM: Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Lampung Utara termasuk di Desa Sido Mukti, Kecamatan Abung Timur akan digelar pada 8 Desember 2021 akan datang.


Seorang pemuda yang mempunyai Nama panggilan Edi Santoso yang kerap disapa Edi itu memiliki sifat sopan dan santun terhadap semua warga yang bakal meramaikan bursa calon Kepala Desa Sido Mukti.


Edi Santoso dalam keterangannya kepada media ini, dia akan ikut pencalonan pilkades karena merasa terpanggil ingin membangun Desa Sido Mukti yang lebih maju dengan slogan "Meyatukan masarakat Sido Mukti khususnya Pemuda serta Tegas Lugas untuk memajukan Desa Sido Mukti yang lebih maju".


Edi ikut menjadi Calon Pilkades Tahun 2021 ini bukan karena orang lain tapi atas dasar niat yang kuat dari hatinya sendiri. “Saya tidak melihat siapa yang mendukung dan siapa yang tidak, bagi saya tidak Apa-apa, itu satu hal yang biasa saja namanya juka kompetisi pilkades,” ujarnya.


Edi yang masih muda baru berusia masih muda dan bertempat tinggal di Desa Sido Mukti berkeyakinan bahwa dirinya dengan mendapatkan nomor 04 dalam pemilihan dan apabila terpilih, Insa Allah baru saya akan buktikan bahwa saya memang layak dan siap untuk mengemban amanah masyarakat Sido Mukti,” tegasnya.


Edi yang sangat akrab denga ruutinitasnya berkegiatan di bidang sosial kemanusian. Sehingga bicara sosial kepedulian kemasyarakatan sudah tidak diragukan lagi. Edi Santoso dengan memaparkan konsep apa yang akan dilakukannya. “Insyaallah apabila saya terpilih dan akan mengemban amanah nanti kita laksanakan, terutama dalam bidang sosial kemanusiaan,” ungkapnya sambil tersenyum, Kamis(4/11/2021).


Lebih lanjut dikatakannya apabila Edi terpilih dan akan mengemban amanah sebagai Kepala Desa dengan senyumnya mengatakan dalam politik itu tidak ada senior ataupun junior, tapi kita harus saling menghargai dan menghormati, yang sudah senior menghormati junior, yang junior menghargai seniornya.


“Mari kita sama sama memajukan Desa yang kita cintai menjadi Desa yang lebih maju dan saya yakin dengan visi dan misi saya Desa Sido Mukti ini, saya akan menjalankan program Maju, Unggul, Kreatif, Berbudaya dan Sejahtera," harapnya.


Ia juga menambahkan mohon Doa serta mengharapkan pilihan atau mata pilih(suaranya) dan dukungan politik menuju perubahan Sido Mukti lebih maju.


(M.Amin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama